Ini Status Perempuan yang Menginap dengan Ketua DPRD Lebak

Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat semasa hidup (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, LEBAK — Teka-teki kematian Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat perlahan mulai terjawab. Setelah penyebab kematian dipastikan karena sakit, misteri perempuan berinisial L yang bersama korban sesaat sebelum meninggal juga telah terbongkar.

Kapolres Kota Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan memastikan, perempuan tersebut dengan Nurohmat tidak ada hubungan khusus. Mereka hanya saling mengenal dalam urusan pekerjaan.

“Perempuan itu adalah rekan kerja,” kata Iman saat dihubungi, Jumat (11/9).

Iman memang tidak menjelaskan secara rinci alasan keduanya biasa menginap di hotel yang sama. Namun, dia memastikan kegiatan itu dalam rangka kepentingan pekerjaan.

Baca juga: Disinggung Kematian Ketua DPRD, Bupati Lebak Ngamuk di Rapat Paripurna“Kalau dari keterangan saksi ada kepentingan beliau, almarhum sebagai ketua DPRD,” jelasnya.

Atas dasar itu, Iman pun mematahkan anggapan jika ada yang menduga perempuan tersebut adalah pacar atau istri siri Nurohmat. “Kita tidak menemukan fakta itu,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (6/9). Belum diketahui secara pasti penyebab kematian politisi Partai Gerindra tersebut.

Baca juga: Tak Ada Kekerasaan, Ketua DPRD Lebak Dipastikan Meninggal Karena Sakit“Sementara menunggu hasil visum dari kedokteran. Kami juga masih tanya ke pihak keluarganya, apakah ada riwayat sakit,” ungkap Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Senin (7/9).

Komentar

Loading...