Lanjutkan Perjuangan, Relawan UQ “Pegasus” Bantu Warga


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim ‘Pegasus’ atau Pengabdian Sukriansyah S. Latief Untuk Rakyat memberikan bantuan kepada Ramlah salah seorang warga yang saat ini sedang terbaring sakit, Sabtu (12/9/2020).

Ramlah yang tinggal di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Veteran Utara Lorong 41, Kota Makassar itu mengidap penyakit kanker. Yang mengakibatkan adanya pembengkakan dibagian kepalanya.

Andi Herbianti, salah satu dari pengurus pegasus bercerita awal mula dirinya mendengar informasi dari warga setempat.

Ia pun merasa prihatin dengan keadaan Ramlah. Kemudian dirinyapun menggalang bantuan dari pengurus ‘Pegasus’.

“Kami merasa prihatin dengan keadaan Ibu Ramlah hingga akhirnya kami datang memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang untuk meringankan bebannya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Anti.

Dirinya berharap, Pemerintah khususnya di Kota Makassar untuk bisa segera turun tangan membantu beban Ramlah yang sudah sekitar 10 tahun mengidap penyakit tersebut. Terlebih ibu itu ekonominya sebagai warga kurang mampu.

Diketahui, Pegasus merupakan relawan yang berasal tim Bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief yang terus melanjutkan perjuangan membantu warga Makassar yang sedang mengalami kesulitan.

Jeffry Tajuddin selaku koordinator Pegasus mengatakan, bantuan itu berasal dari urungan pengurus pegasus untuk berbagi kepada saudara-saudara yang mengalami kesulitan.

“Bantuan ini pun tidak lepas dari campur tangan bapak Sukriansyah yang turut ikut memberikan bantuan kepada Ibu Ramlah. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarganya,” tuturnya. (*)

Komentar

Loading...