Manajer Fulham Santai Dibantai, Arteta Bahagia

Willian tampil luar biasa dalam laga perdananya bersama Arsenal. (Foto: Ben Stanstall / PA)

FAJAR.CO.ID, FULHAM—Manajer Fulham, Scott Parker tidak menunjukkan kekecewaan berlebihan meski digasak Arsenal di kandang sendiri pada laga pembuka musim Premier League. Menurutnya, itu hal biasa.

Ia juga menegaskan bahwa yang terpenting adalah anak asuhnya belajar dari kesalahan mereka hari ini. “Yang penting adalah kami masuk dan melihat kesalahan kami. Ada kekecewaan tetapi juga realisme karena kami akan kalah dalam pertandingan tahun ini,” ujarnya di BBC Live.

“Set play sangat penting. Ada realisme di sini. Kami mungkin kalah dua atau tiga secara beruntun, yang terpenting adalah tidak membiarkan kekalahan menghampiri Anda,” lanjut sang pelatih usai pertandingan.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kepada BT Sport sementara itu sangat puas dengan kemenangan 3-0 anak asuhnya. “Saya ingin melihat tim saya bertekad dengan banyak energi dan melakukan hal-hal yang kami lakukan dalam latihan. Kami melakukannya hari ini,” jelasnya.

“Gabriel tidak bermain selama enam bulan sebelum hari ini. Mohamed Elneny brilian. Dia sangat baik dalam latihan sejak hari pertama. Saya mengenalnya dengan baik – kami bermain bersama. Hari ini dia fenomenal. Semua pemain berusaha sangat keras,” lanjutnya.

Ia secara khusus menyinggung situasi kontrak sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang. “Saya sangat yakin kami akan menyelesaikannya. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan Anda bisa mendapatkan berita,” tandasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...