Pria yang Videonya Viral Seret Atribut Ojol Kini Jadi Anak Jalanan

SCREENSHOT

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ansyar Sule kini tidak bisa berbuat apa-apa. Semenjak akun ojek onlinenya ditutup oleh operator, kini dia tak punya penghasilan tetap dan hasilnya tak sesuai harapan.

Pria berusia 36 tahun ini kini menjadi anak jalanan di sekitaran Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, pasca akunnya ditutup karena dianggap tak pernah pakai atribut saat beroperasi.

Saking kecewa akun miliknya ditutup, dia pun menyeret helm dan jaket ojek onlinenya itu sejauh belasan kilo meter. Aksinya itu terekam video dan tersebar di akun Whatsapp.

“Saat ini nganggur dan menjadi anak jalanan di Kecamatan Tamalanrea dan jadi tukang parkir di salah satu toko penjual kue di sana,” katanya kepada Fajar.co.id, Sabtu (12/9/2020).

Aktivitas terbarunya itu sudah dia lakukan sepekan sejak akun ojek onlinenya itu ditutup secara sepihak.

“Saya diputus mitra sejak hari Selasa jam satu siang lalu. Saya jadi pak ogah biasa malam saja usai salat isya,” katanya.

Pria berambut gondrong ini juga mengaku tak mau lagi mendengar nama akun ojek online bernama Grab. Dia disebut melanggar aturan.

Namun baginya itu tidak sesuai di lapangan. Sule disebut-sebut jarang menggunakan helm dan jaket ojek online selama beroperasi.

Dari situ, aduan dari beberapa customer masuk ke operator hingga penutupan akun milik Sule dilakukan, tanpa peringatan sebelumnya.

Komentar

Loading...