Punya Paras Cantik dan Ayu, Ini Alasan Iin Jadi Duta Sehat Appi-Rahman

Duta Sehat Appi-Rahman, Iin Indriani

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon kepala daerah (Cakada) Appi-Rahman kini terus berkomitmen memberantas penyebaran viruscorona atau Covid-19, di Makassar.

Salah satu aksi nyata yang sudah dilakukan, yakni dengan menggalang dukungan dengan menggagas Duta Sehat Appi-Rahman.

Duta Sehat Appi-Rahman ini didominasi perempuan. Mereka rata-rata mahasiswa dan model.

Mereka juga sudah dibekali pengetahuan. Mereka sudah siap terjun ke masyarakat untuk mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19. Semuanya berjumlah 64 orang.

Iin Indriani, salah satu Duta Sehat Appi-Rahman, mengaku sangat antusias dan bersyukur bisa terpilih menjadi Duta Sehat Appi-Rahman. Menurutnya, ini adalah tugas mulia yang memang harus selalu didukung.

“Kenapa saya mau bergabung? Yah, karena ini sebuah terobosan yang sangat brilian dari Appi-Rahman,” ucap mahasiswa UNM ini, Sabtu, 12 September.

Tak hanya itu, kata gadis berparas ayu ini, program Duta Sehat dari Appi-Rahman ini adalah salah satu aksi nyata dari Appi-Rahman untuk membawa Makassar Bangkit dari keterpurukan.

“Siapa yang tak mau memajukan kota Makassar yang kita cintai ini. Formulanya, kini ada di Appi-Rahman. Kenapa tidak kita dukung,” tandasnya. (sua/fajar)

loading...

Komentar

Loading...