Alumni Unhas Pasang Badan demi Kemenangan Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando.

Bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020 pada 9 Desember mendatang, calon kepala daerah (Cakada) ber-tagline Makassar Bangkit ini, kembali mendapatkan dukungan dari alumni Universitas Hasanuddin (Unhas).

Di antara alumni tersebut, yakni dari Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ekonomi (FE). Pernyataan sikap untuk memilih Appi-Rahman bahkan sudah digelorakan.

Siap pasang badan demi Makassar Bangkit sesuai slogan Appi-Rahman. Utamanya bangkit dari keterpurukan ekonomi imbas dari adanya pandemi virus corona.

Adapun dukungan sejumlah alumni FH dan FE Unhas ini ditandai dengan penandatangan pada sebuah kain berwarna merah saat bersua di Cafe Daily, Jl Nusantara, Makassar, Minggu (13/9/2020) sore.

“Tergabung dalam komunitas Temanna Appi. Kami akan terus menggalang dukungan demi kemenangan Appi-Rahman. Kita berharap, masyarakat bisa ikut mendukung karena apa yang digagas Appi-Rahman ini sangatlah bersentuhan dengan masyarakat,” kata Lico Jovi, koordinator Temana Appi.

Appi (Sapaan akrab Munafri Arifuddin) menyambut baik dukungan yang telah diberikan pada Pilwali 2020 ini. Dia mengaku bangga. Terharu.

“Saya bangga sekali berada di tengah-tengah kalian. Terima kasih atas supportnya, Insyaallah ini akan kita balas dengan kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti,” kata Appi. (sua/fajar)

Komentar

Loading...