Bendung Penyebaran Covid-19, Appi-Rahman Bakal Gelar Test Massal 6.000 Orang Per Hari

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) gencarkan langkah konkrit menekan laju penyebaran Covid-19 di Makassar.

Pasca peresmian Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman guna memfasilitasi masyarakat dan relawan yang terpapar Covid-19, pasangan berjargon Makassar Bangkit ini dalam waktu dekat akan melakukan tes Covid-19 berupa rapid dan swab test secara massal.

Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa menuturkan, untuk tahap awal sebanyak 6.000 tes akan digelar. Selanjutnya akan dibangun kontak tracking.

“Nanti kalau Appi-Rahman terpilih maka dia harus pimpin pasukan kontak tracking ini,” terang Erwin, Sabtu (12/9/2020).

Erwin juga menyampaikan, Appi-Rahman benar-benar konsern pada jaminan kesehatan yang baik untuk masyarakat. Ia mendorong pemerintah terus masifkan test Covid serta memberi informasi apa adanya terhadap masyarakat.

“Maka itu Appi-Rahman bersama relawan akan memberikan jaminan kesehatan yang baik. Kami juga memiliki lab PCR sendiri. Jadi yang terkonfirmasi positif Covid-19 namun tidak merasakan gejala, maka dipersilahkan menggunakan wisma isolasi mandiri yang sudah kita siapkan,” urainya. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...