Galaxy Z Fold 2, Desain Tipis dengan Teknologi yang Lebih Ditingkatkan

Galaxy Z Fold 2

FAJAR.CO.ID — Samsung resmi memperkenalkan ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 2. Mekanisme lipatan Galaxy Z Fold2 seperti layaknya sebuah buku.

Pada bagian depan, saat terlipat, Galaxy Z Fold2 mengusung Layar Penutup (Cover Screen) HD+ Super AMOLED Display berukuran 6,2 inci, lebih lebar dibandingkan generasi sebelumnya.

Pengguna leluasa memeriksa email, mencari petunjuk arah, atau bahkan menonton konten favorit tanpa perlu membentangkan Galaxy Z Fold2 setiap saat.

Sementara, ukuran layar utama (Main Screen) dari Galaxy Z Fold2 tercatat di angka 7,6 inci berjenis QXGA+ Dynamic AMOLED 2X Display yang dirancang khusus untuk perangkat lipat dan diperkuat “Ultra Thin Glass”.

Bentang layar utama menjadi lebih luas dengan bezel yang diperkecil dan Front Camera tanpa notch serta memiliki refresh rate 120 Hz yang dapat disesuaikan untuk scrolling dan gameplay yang mulus.

Layar luas Galaxy Z Fold2 semakin optimal mendukung produktivitas berkat Multi-Active Window untuk mengontrol tata letak layar dengan lebih mudah dan fleksibel. Banyak file dari aplikasi yang sama dapat ditampilkan bersamaan dan secara berdampingan.

Fitur Multi-Window Tray yang ditingkatkan, memungkinkan beberapa aplikasi dibuka sekaligus, dengan integrasi App Pair dan Edge Panel. Teks, gambar, dan dokumen dapat diseret dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya (drag and drop) untuk transfer instan.

Komentar

Loading...