Gubernur Buka Rakorsus PDIP

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat membuka Rakornas PDIP Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakersus) DPC PDIP Makassar, di Hotel Four Poin by Sheraton Makassar, Minggu 13 September 2020.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, Kota Makassar merupakan barometer pada Pilkada tahun ini di Sulsel. Ia menyebut PDIP sebagai partai pemenang pemilu, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kandidat yang diusung.

“Apalagi banyak calon kepala daerah yang menginginkan diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri ini,” ungkap Nurdin Abdullah. Ia meminta, kandidat dan partai dapat bergerak beriringan untuk memenangkan Pilkada.

Pihaknya juga mengingatkan semua calon usungan PDIP agar mematuhi rambu-rambu aturan yang ada. Apalagi Pilkada digelar di tengah pandemi covid-19. Misal ketika menggelar sebuah acara, minimal menyiapkan masker. “Karena kalau tiga kali kita mendapatkan supritan bisa-bisa pilkada ditunda selama enam bulan,” pungkasnya.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) – Dokter Fadli Ananda (Pade) yang hadir dalam Rakersus ini menyimak seksama penjelasan gubernur. Ketua PDIP Sulsel,Ridwan Andi Wittiri mengatakan, Rakersus ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti seluruh simpatisan kader dan anggota dewan PDIP.

“Bagaimana partai melakukan langkah-langkah awal membangun konsolidasi strategis pemenangan pilkada. Kader dan simpatisan tegak lurus dan solid bergerak memenangkan PDIP,” pungkasnya. (nur/fajar)

Komentar

Loading...