HMI Gowa Raya: Dokter Fadli Milenial Inovatif


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Gowa Raya mengakui kemampuan Dokter Fadli Ananda yang handal di sejumlah bidang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua bidang Inovasi dan penerapan teknolgi HMI  cabang Gowa Raya, Hilman Listianto, dalam kegiatan Talk Show Pemuda “Menafsir Zaman: Suara-Suara Pemuda Milenial”, Sabtu (12/9/2020).

Hilman mengatakan, setelah pihaknya melihat sejumlah anak muda di Kota Makassar, Dokter Fadli merupakan salah satu anak muda yang sangat luar biasa.

Calon Wakil Walikota Makassar tersebut tak hanya ahli di bidang kesehatan, tapi juga ahli di sejumlah bidang lainnya seperti, bisnis, otomotif, dan musik.

” Beliau adalah kaum muda yang sangat inovatif. Usianya yang sangat muda dengan sejumlah kemampuannya, menjadi inspirasi anak muda saat ini,” kata Hilman.

Hilman berharap, dengan diadakannya tersebut, anak muda Kota Makassar, khususnya yang mengikuti kegiatan Talk Show Pemuda, bisa makin kreatif dan mengembangkan kemampuannya.

“Dengan kemampuan yang luar biasa, kami yakin anak muda nantinya mampu bersaing di era global saat ini,” ungkap Hilman.

Talk show tersebut dihadiri ratusan undangan perwakilan lima kampus besar di kota makassar, seperti Universitas Hasanuddin (UNHAS), Universitas Negeri Makassar (UNM), UNISMU, dan UIN.

“Banyak teman teman mahasiswa dari  berbagai kampus yang ingin hadir, namun kami hanya membatasi maksimal seratus undangan. Hal ini dikarenakan panitia menggunakan protokol kesehatan standar Covid 19,” Pungkas Hilman. (*/fajar)

Komentar

Loading...