Mega Proyek Tanjung Bunga Dimulai, Aksa Mahmud Hibahkan Lahan ke Pemkot Makassar

FOTO: ISTIMEWA

“Untuk tahap pertama tahun ini kita harap selesai dua kilometer, dan akan tuntas sepanjang enam kilometer pada tahun depan. Nanti setelah selesai, akan kita atur regulasinya tentang pemanfaatan lahan, termasuk tinggi bangunan yang di beri izin dijalur ini. Ini agar supaya supaya kita mudah menatanya dengan baik” ujar Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan ini, Nurdin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kebesaran jiwa pemilik tanah yang bersedia secara sukarela mewakafkan tanahnya untuk di pergunakan demi pembangunan dan kemaslahatan masyarakat banyak.

“Insya Allah, setiap kaki yang melangkah diatas area pembangunan kawasan ini akan bernilai pahala bagi warga yang telah menghibahkan tanahnya demi kepentingan masyarakat. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada orang tua kita, Bapak Aksa Mahmud yang telah ikhlas mewakafkan tanahnya untuk di gunakan secara cuma-cuma oleh pemerintah. Termasuk juga pemilik tanah lainnya yang juga telah menghibahkan tanahnya, yakni Bapak James TJahaja Riady (Lippi Group/ PT. GMTD), Prof. Chairul Tanjung (CT Corp), juga Ibu Haji Fatimah (PT Kalla Group)” ujar Nurdin yang disambut aplaus oleh hadirin.

Sementara itu ditempat yang sama, Pj Walikota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin mengatakan bahwa untuk tahap awal pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga menjadi lima puluh meter ini bersumber dari anggaran APBD Kota Makassar tahun 2020 sebesar 127 Milyar Rupiah.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...