Oknum Anak Bupati di Sulsel Keroyok Mahasiswa di Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Oknum anak kepala daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi sorotan. Namanya Isman Triadi.

Diduga, dia adalah putra dari salah satu anak Bupati di Sulsel, yang jadi otak pengeroyokan di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 02.30 Wita.

Isman diduga mengeroyok tiga orang mahasiswa di jalan itu, hingga mengalami luka di wajah, tangan, dan dada oleh Isman.

“Info beredar, terlapor anak bupati. Korban pengakuannya mahasiswa, ada tiga. Mahasiswa salah satu universitas swasta di Makassar. Kita akan Periksa nanti para korban, termasuk melakukan visum,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, Minggu (13/9/2020).

Dugaan pengeroyokan itu telah dilaporkan ke Polrestabes Makassar, dengan nomor LP/342/IX/2020/POLDA SULSEL/RESTABES MKS.

Isman, teman-temannya, dan para korban sempat dilakukan mediasi di kantor Mapolsek Mariso, untuk berdamai atas kasus tersebut.

Namun pihak korban tak terima. Sakit yang ia rasakan akibat ulah dari oknum anak Bupati itu harus dibalas dengan laporan polisi, yang bisa saja menjebloskan Isman dan rekannya ke penjara.

“Pas di Polsek dimediasi itu, tidak mau divisum juga. Korban ini langsung pulang, dan melapor ke Polrestabes. Sementara kita lidik kasusnya,” ujar perwira satu melati ini via seluler. (Ishak/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...