“Samudra Cinta” Masuki Lebih dari 350 Episode, Ada Isu Cinlok

Samudra Cinta. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Akhir pekan pemirsa SCTV kian berwarna dengan kehadiran program “3xtraOrdinary Love” yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB.

“3xtraOrdinary Love” 2020 semakin istimewa dengan hadirnya pemain sinetron “Samudra Cinta” yang juga menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet”.

Tak hanya hadir dalam 3xtraOrdinary Love sabru dan minggu, namun sinetron yang diperankan oleh Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, dan Angela Gilsha ini telah memasuki lebih dari 350 Episode. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih, SCTV menghadirkan langsung secara virtual penggemar sinetron “Samudra Cinta”.

Kepada FAJAR, melalui zoom virtual, Cut Syifa mengungkapkan jika dalam episode diatas 350 tersenut semakin banyak keseruan yang terjadi. Apalagi dirinya dihadapkan pada dua sosok pria ganteng, yang mewarnai hari-harinya di lokasi syuting. Mereka Rangga Azof dan Mischa Chandrawinata.

Ditanya terkait dekat mana ia dengan kedua pria tersebut, Cut Syifa tersenyum. Ia mengaku dekat dengan keduanya. Akan tetapi, jika di dalam sinetron maka ia lebih dihadapkan dengan sosok Mischa Chandrawinata.

“Semuanya kakak aku, tapi dalam scane aku lebih dituntut perannya banyak dengan Kak Mischa,” ucapnya, malu-malu.

Sementara Azof Rangga mengaku jika semua pemeran perempuan dalam sinetron Samudra Cinta sudah seperti saudaranya sendiri.

Komentar

Loading...