Usaha Suami Sekarat, Istri Pilih Minggat dengan Selingkuhan

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Sepertinya, itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib Donwori -bukan nama sebenarnya- saat ini.

Pria 32 tahun itu sedang mengalami kesulitan ekonomi karena usahanya bangkrut. Pada saat yang sama, Donwori juga ditinggal istrinya yang memilih berselingkuh dengan pria lain.

Donwori menuturkan, usaha yang dirintisnya meredup pada 2015. Seiring dengan itu, rumah tangganya juga gonjang-ganjing.

Istri Donwori -sebut saja dengan panggilan Karin- justru makin cuek ketika suaminya sedang membutuhkan dukungan. Wanita 30 tahun itu malah menjauh dari suaminya yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Alih-alih mendukung Donwori yang sedang terpuruk, Karin malah sering berbicara melalui telepon dengan pria lain. Ada nada mesra dalam pembicaraan per telepon itu.

“Saya kira dia teleponan sama temannya, tapi kok nada-nadae mesra, kayak orang pacaran. Saya mulai curiga,” ujar Donwori di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, belum lama ini.

Karena curiga, Donwori mencoba menelusuri histori di ponsel Karin. Ternyata Karin punya selingkuhan, sebut saja namanya Donjuan.

Namun, Karin tak mau mengakui perselingkuhannya yang sudah diketahui Donwori. “Dia saya minta untuk jujur saja tidak mau,” ujar Donwori.

Karin justru meminta uang dari Donwori. Alasannya untuk berbelanja.

“Minta duit buat shopping, jelas gak saya kasih. Eh dia minggat entah ke mana,” ucap Donwori.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar