Usai Dihujat Netizen, Revina VT: Maaf Banget Belum Bisa Mati Sesuai Keinginan Kalian

Revina VT. (INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID — Ucapan Revina VT yang menyinggung kondisi tubuh perempuan (body shaming) via medsos dihujat netizen. Dia pun meminta maaf setelah hujatan itu seminggu berlalu.

Revina mengakui apa yang sudah dilakukan merupakan sebuah kesalahan yang tidak patut dicontoh. “Bikin malu memang gue ini. Mengecewakan banyak banget orang, gue enggak ngerti harus minta maaf kayak gimana dan berterima kasih kayak gimana,” ungkap Revina Jumat malam (11/9/2020).

Revina memang menerima banyak hujatan tidak hanya dari netizen biasa tetapi juga kalangan selebriti. Bahkan ada yang sampai menyarankan lebih baik bunuh diri karena kesalahan yang dia perbuat.

Meski begitu, Revina memilih untuk memperbaiki diri atas kesalahan yang dia lakukan. “Masih berani upload instastory, enggak ngilang atau bunuh diri aja gara-gara bikin banyak orang yang sedih. Emang memalukan banget yak! Dan maaf banget, maaf banget belum bisa mati sesuai keinginan kalian. Belum waktunya,” lanjutnya.

Revina mengaku malu harus mengunggah permintaan maaf, karena dirinya bingung harus bagaimana lagi.

“Gue minta maaf. Malu banget gue ngepost beginian, gue enggak tahu harus ngomong apa selain maaf. Kesalahan terbesar gue adalah menganggap semua orang bisa sekuat yang gue mau, dan bisa sebodoamatan itu. Ternyata enggak, tapi gue cuman bisa berharap lo sadar, bahwa manusia kayak gue ini bakalan tetap ada, yang jahat, yang lebih baik mati dan lain-lain. Dan lo enggak akan bisa andalin siapapun di dunia ini kecuali lo sendiri,” bebernya.

Komentar

Loading...