5 Kartu Merah, Neymar Cs Berkelahi, Leonardo: Kami Sudah Gila

Foto: Getty Images/PSG

FAJAR.CO.ID, PARIS—Paris Saint Germain (PSG) kembali menelan kekalahan di pekan kedua Ligue 1. Hasil ini semakin memalukan dengan perkelahian antara pemain PSG dan Marseille di akhir pertandingan yang membuat wasit mengeluarkan lima kartu merah.

Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, pertandingan keras sudah berlangsung sejak awal. Hingga menit ke-13, wasit sudah mengeluarkan empat kartu kuning. Tim tamu kemudian mencuri gol di menit ke-31 lewat Florian Thauvin.

Setelah itu, pertandingan berlangsung makin panas. Puncaknya terjadi di injury time babak kedua ketika terjadi perkelahian antar-pemain yang membuat wasit mengusir  lima pemain. Dari PSG, tiga pemain, yakni Layvin Kurzawa, Leandro Daniel Paredes, dan Neymar mendapat kartu merah. Sedangkan di kubu Marseille, kartu merah diberikan kepada Jordan Amavi dan Dario Benedetto. Selain itu, wasit total mengeluarkan 14 kartu kuning.

Direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan timnya kehilangan akal sehat. Sedangkan Neymar yang menuduh Alvaro Gonzalez melakukan rasisme saat ia keluar dari lapangan Parc des Princes setelah pegusirannya dalam sebuah posting media sosial mengatakan menyesal tidak memukulnya di wajah. Ia bahkan menyebut Gonzalez sebagai bajingan.

Menurut Leonardo, ini masalah yang sangat serius dan mereka akan membicarakannya secara serius. “Kami akan berbicara dengan para pemain kami. Kami sudah gila,” kata Leonardo kepada Telefoot pasca pertandingan.

Komentar

Loading...