Andi Wina: Kunci Utama Membangun Peradaban Makassar Adalah Sikap Sombere’

Andi Wina

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pentas pertarungan pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar 2020 terus menampilkan tontonan menarik untuk masyarakat. Setelah ajang ‘begal partai’ usai, kini babak baru sudah dimulai.

Salah satu hal yang paling menarik adalah tarik-menarik arah dukungan, baik dari tokoh politik, tokoh masyarakat, sampai pada idola kawula muda.

Salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan adalah keputusan sosok milenial yang sangat familiar di kota Makassar, Andi Widya Syadzwina atau yang akrab disapa Wina.

Secara mengejutkan, perempuan kelahiran Sidrap, 8 Mei 1981 yang lekat dengan PSM Makassar itu mendukung calon Syamsu Rizal – Fadli Ananda (Dilan). Perempuan 38 tahun tersebut memang pernah menjadi bagian dari PSM Makassar sebagai Media Officer juga manajer PSM Makassar di AFC Cup 2019.

Padahal, bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi merupakan salah satu kandidat di pertarungan Pilwali Makassar 2020 ini.

Menurut Wina, keputusannya mengarahkan dukungan untuk Dilan, tidak lain karena persoalan ikatan emosional dirinya dengan Deng Ical. Ia mengaku sudah mengenal sosok Deng Ical sejak lama dan sudah kerap bekerjasama, bahkan sebelum Deng Ical duduk di kursi DPRD Makassar.

“Sebenarnya bukan hal baru. Saya kenal Deng Ical itu sudah lama. Malah sebelum dia menjadi anggota DPRD Makassar. Kita sering kolaborasi dalam kegiatan sosial,” jelas Wina, Senin (14/9/2020) sore.

Komentar

Loading...