Begini Kondisi Terakhir Syekh Ali Jaber

Ulama Syekh Ali Jaber. Foto: Instagram Syekh Ali Jaber

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG — Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memastikan kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber sudah berangsur pulih. Usai menjadi korban penusukan, pendakwah kondang itu langsung mendapat penanganan medis.

“Pasca kejadian tadi malam itu Syekh Ali Jaber sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan dan beliau sudah kembali stabil, kembali sehat,” kata Pandra saat dihubungi, Senin (14/9).

Pandra menuturkan, Ali Jaber sudah kembali beraktivitas normal. Bahkan tak lama usai mengalami penyerangan, dia sudah mengisi dakwah di lokasi berbeda.

“Tadi malam (Ali Jaber) sudah melaksanakan kegiatan dakwah lagi di salah satu kecamatan Sukarame,” jelasnya.

Sebelumnya, Syeikh Ali Jaber ditikam seorang pria tidak dikenal saat mengisi kegiatan tablig di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, pada Minggu (13/9) sore. Berdasar informasi yang dihimpun, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusuk di bagian bahu kanan.

Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David Sianipar membenarkan hal tersebut. ”Benar, saat ini kondisi korban sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air, untuk pelaku sudah berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjungkarang,” kata dia seperti dilansir dari Antara pada Minggu (13/9). (jpc)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...