Elektabilitas IMUN Jeblok, PKS Tidak Gamang

Bendahara DPD PKS Makassar, Yeni Rahman

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak gamang meski hasil survei usungannya di Pilwalkot Makassar selalu berada di posisi buncit. PKS yang bergabung bersama Golkar dan PAN di koalisi Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun (IMUN), memilih fokus bekerja keras menggalang dukungan.

Bendahara DPD PKS Makassar, Yeni Rahman menanggapi santai sejumlah lembaga yang telah merilis hasil survei dan menempatkan IMUN di posisi terbawah

Yeni menuturkan partainya tidak terpengaruh dengan survei yang bertebaran ke publik. Bahkan, ia bersama partai koalisi terus bersemangat untuk menjalankan strategi interaksi langsung dengan pemilih.

“Oh tidaklah (terpengaruh survei), kan kita tidak bertarung sama survei,” kata Yeni di Kantor DPRD Makassar, Senin (14/9/2020).

Legislator PKS Makassar itu juga mengatakan, jika ada yang merilis hasil survei itu wajar saja. Bukan tanpa alasan, sebab survei tersebut salah satu indikator untuk mengevaluasi jaringan ke bawah.

“Mengenai survei itu kan hak surveiyor dari lembaganya, walaupun itu salah satu indikator tapi bukan harga mati, jadi kita akan melihat bagaimana kedepannya,” katanya.

“Dan kami sangat optimis kita akan menang di TPS karena kita punya strategi langsung massif ke bawah. Kita lebih fokus lah kerja ke bawah. Intinya biar kita kalah di survei, tapi menang di TPS,” pungkasnya. (endra/fajar)

Komentar

Loading...