Geliatkan Kembali Ekonomi UMKM Lewat Festival

Geliatkan Kembali Ekonomi UMKM Lewat Festival

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Bugis Land Festival menjadi event pembuka pasca ditutupnya kawasan wisata akibat pandemi sejak maret lalu, termasuk Bugis Water Park.

Event musik, olahraga dan UMKM disajikan dan dipersembahkan untuk masyarakat mulai pertengahan September. Akan tetapi event tersebut lebih berfokus kepada menggeliakkan UMKM yang ada di Makassar pasca Pandemi.

Terbukti Bugis Land Festival menghadirkan 22 tenant UMKM dari Makanan hingga produk lokal karya anak bangsa. Bahkan menghadirkan komunitas untuk bisa menikmati sajian makanan dari UMKM.

Strategic Marketing, Rallie Karya Agriawan mengatakan event tersebut bertujuan menjadi pengobat kerinduan masyarakat terhadap wahana air serta kegiatan kegiatan postif dengan konsep alam seperti menanam pohon dan bersepeda.

Selain itu ingin mengedukasi masyarakat melalui hidup sehat serta kegiatan bermanfaat seperti menanam pohon dan bersepeda lewat Bugis Land Festival.

“Event ini merupakan salah satu bagian dari road to Kalla Meet Devcon yang akan dilaksankan Oktober 2020 mendatang,” Katanya. (wis)

loading...

Komentar

Loading...