Menikah di Usia 40 Tahun, Chef Marinka: Tuhan Selalu Tepat Waktu dan Waktunya Selalu Sempurna!

Chef Rinrin Marinka

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Celebrity Chef Rinrin Marinka akhirnya melepas masa lajang di usia 40 tahun. Chef seksi nan aduhai ini dipersunting kekasih bulenya asal Belanda, Peter Lufting pada Sabtu, 12 September 2020 kemarin.

Diintip dari laman Instagramnya @rinrinmarinka, Marinka tampak anggun dengan balutan gaun pengantin tanpa lengan, bukaan dada yang lebar berwarna putih senada dengan veil panjang.

Cincin pernikahan keduanya pun ikut dipamerkan ke publik. Untaian doa dipanjatkan juri MasterChef Indonesia ini di kolom captionnya.

“Tuhan tidak pernah terlambat, atau Dia tidak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu, dan waktunya selalu sempurna. Percayalah dengan waktu-Nya dan semuanya akan indah,” tulis Marinka di hari pernikahannya.

“Mengikat simpul dengan cinta dalam hidupku @peteronemusic. Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung kami di hari pernikahan ini,” katanya kemudian.

Chef Marinka dan Peter pertama kali bertemu dalam sebuah konferensi keagamaan dua tahun lalu. Berawal dari pertemuan yang tak terduga itu, Chef Marinka pun terpikat dan dibuat kagum dengan sosok Peter yang religius.

Ungkapan doa disampaikan rekan sesama selebriti. Titi Kamal, Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir turut memberi selamat dan pujian untuk Marinka. Selamat berbahagia chef, semoga langgeng! (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...