Penusukan Syekh Ali Jaber, Tagar Orang Gila Trending di Twitter

Alfin Andrian

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hashtag atau tanda pagar (tagar) Indonesia Orang Gila menjadi trending topic di twitter. Tagar ini dipakai sedikitnya 33,9 ribu kali. Tagar ini menjadi trending terkait kasus penyerangan dan percobaan pembunuhan saat berceramah di Bandar Lampung, Minggu (13/9) lalu.

Penusuk Syekh Ali Jaber, Alfin Andrian, pun dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan. Sebelumnya sang Ayah, Muhammad Rudi (48) mengungkapkan kalau anaknya itu mengalami gangguan kejiwaan.

Warganet pun tak yakin penusuk Syekh Ali Jaber mengalami gangguan kejiwaaan. Apalagi ia cukup aktif membuat status di sejumlah media sosial (medsos) miliknya. Alfin memiliki dua akun Facebook, yakni Alfin Andrian dan Alfinandrian. Dia juga memiliki akun Instagram @andrian_alfin.

“Orang tidak takut untuk mengatakan cinta, tapi orang takut dengan patah hati. Resek,” demikian status Alfin pada Desember 2019

“Hanya orang gila yang mengatakan bocah penusuk Syekh Ali Jaber ini orang gila,” tulis @__Ghostababil.

“Masa iya dia orang gila yang menusuk syekh ali jaber? Mana ada orang gila bisa selfie! Mana ada orang gila serapih dan sebersih itu pakaiannya! Mikir dong,” cuit @imasmaesaroh_. (eds)

loading...

Komentar

Loading...