Preview Brighton vs Chelsea: Menguji Kekuatan Uang

Senin, 14 September 2020 16:03

Kai Havertz / Chelsea / Getty Images

Melihat bagaimana sepak terjang keduanya di Bundesliga musim lalu, penampilan perdana Werner dan Havertz jelas sangat ditunggu-tunggu. Namun, Manajer Chelsea, Frank Lampard memastikan para bintang baru ini masih butuh adaptasi.

“Saya pikir kami bisa senang bahwa kami telah membeli pemain dengan level seperti mereka. Sekarang mereka ada di sini dan tahap kedua, membuat mereka tenang dan bermain dengan kemampuan terbaik mereka, dan kita perlu memberi mereka sedikit waktu,” kata Lampard di situs resmi Chelsea.

Terkait kesiapan timnya menghadapi Brighton, Lampard sama sekali tidak punya kekhawatiran. Menurutnya, dengan bergabungnya beberapa pemain baru, ia kini punya lebih banyak fleksibilitas dan opsi.

Yang paling menggembirakan Lampard adalah antusiasme seluruh pemainnya dalam sesi latihan tim. “Beberapa hari terakhir kami berlatih dengan para pemain baru yang membuat semua orang sangat bersemangat dan fokus. Itulah yang saya inginkan dari semua pemain,” tegasnya.

Bek Chelsea, Toni Rudiger menambahkan, seluruh anggota tim berkomitmen memberikan yang terbaik dan saling membantu. “Karena ada banyak wajah baru, tentu orang jadi heboh, tidak hanya fans dan media, tapi juga diri kita sendiri. Ini akan menjadi musim yang menarik,” jelas Rudiger.

Bagikan berita ini:
7
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar