Sebut Nama Puan Maharani, Arteria-Sahroni Adu Mulud saat Rapat dengan Wakapolri

Artheria dan Sahroni

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni dan anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan adu mulut saat rapat kerja dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Senin (14/9).

Raker dengan agenda membahas Rencana Kerja Anggaran Kementerian/Lembaga Tahun Anggaran 2021 itu disiarkan live di akun media sosial resmi DPR.

Setelah Gatot menyampaikan pemaparan soal anggaran, Sahroni yang memimpin rapat memberikan kesempatan pada para anggota komisi menggunakan haknya untuk melakukan pendalaman. B

Sampailah pada kesempatan yang diberikan untuk Arteria Dahlan dari Fraksi PDI Perjuangan. Awalnya, Arteria menjelaskan PDI Perjuangan mendukung penuh politik anggaran, kebijakan-kebijakan, termasuk kerja-kerja kepolisian.

” Inilah keberpihakan dan politik afirmasinya PDI Perjuangan terhadap Polri. Karena kami sadar betul bahwa Polri ini memang memiliki tugas yang multispektrum,” ungkap Teri, panggilan akrabnya.

Dia juga merespons pernyataan anggota lain yang mengkritik meroketnya anggaran Polri. “PDI Perjuangan selalu pasang badan untuk itu,” tegasnya.

Teri menjelaskan pihaknya tidak mau masuk dalam pembahasan anggaran satuan tiga di Polri, karena percaya dan cinta sama Korps Bhayangkara.

Arteria Dahlan pun sempat menyampaikan beberapa hal yang kemudian dianggap Sahroni di luar fungsi pengawasan terkait anggaran.

“Arteria, karena ini fungsi pengawasan jangan melibatkan di luar fungsi pengawasan (anggaran),” ujar Roni, panggilan legislator Dapil III DKI Jakarta itu.

Komentar

Loading...