Tiara Andini, Sempat Ingin Mundur Ajang Pencarian Bakat

TIARA ANDINI (JAWA POS)

FAJAR.CO.ID – Sosoknya melejit sejak menjadi runner-up Indonesian Idol Maret lalu. Pembawaan yang manis dengan suara lembut yang khas menjadikan pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu salah satu Indonesia’s sweetheart. Tak banyak yang tahu, Tiara sempat ingin mundur dari ajang pencarian bakat tersebut.

Perempuan 18 tahun asal Jember itu juga harus menghadapi ”warna-warni” dunia entertainment. Dari digosipkan dekat dengan putra bungsu Maia Estianty Dul Jaelani hingga diserang netizen lantaran unggahannya bareng Rizky Billar di Instagram. Bagaimana pelantun Maafkan Aku #TerlanjurMencinta itu meresponsnya?

Hai Tiara… sekarang lagi sibuk apa?

Hai… Aku tetap manggung cuma nggak off air, lebih banyak di studio gitu. Selain itu, nge-host, bikin konten YouTube juga, Alhamdulillah.

Dalam waktu dekat bakal rilis single baru?

Iya pastinya. Setelah lagu 365 yang baru dirilis, sampai akhir tahun ini akan ada dua single baru lagi. Tapi, aku belum bisa bocorin. Jadi, total ada lima single yang keluar tahun ini.

Berarti masih aktif berkegiatan di luar rumah?

Iya, alhamdulillah tetap aktif di tengah pandemi gini. Cuma aku ekstra berhati-hati dan sangat menghindari kerumunan orang.

Kalau lagi di rumah, biasanya ngapain biar nggak bosen?

Kalau ada waktu luang, aku pakai untuk istirahat, latihan vokal, olahraga juga dengan nge-dance. Karena aku K-Popers, jadi aku suka nonton dan ngafalin K-Pop dance sambil itung-itung latihan koreo.

Komentar

Loading...