2 Pria Leluasa Berbuat Terlarang Lalu Kabur, Siswi SMP hanya Bisa Menangis

Aksi dua pelaku curanmor saat berhasil membawa kabur sepeda motor milik siswa di SMPN 2 Rumpin, Senin (14/9). Foto: Radar Bogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di SMP Negeri 2, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (14/9).

Satu unit sepeda motor Honda Beat milik seorang siswa yang tengah terparkir di halaman sekolah itu, raib dibawa kabur oleh pelaku. Aksi kriminal itu terekam CCTV sekolah. Dalam rekaman, terlihat pelaku berjumlah dua orang.

“Motor jenis Beat merah putih yang diparkir di depan sekolah hilang. Mungkin siswanya sedang main di sekolahan,” kata Staf Tenaga Usaha SMPN 2 Rumpin, Darma Suteja, saat dihubungi.

Darma menyebut, dari rekaman CCTV, satu orang pelaku menggunakan jaket merah coklat dan seorang lagi menggunakan jaket biru.

Meski begitu, ia tidak bisa menjelaskan rinci mengenai ciri-ciri pelaku karena saat menjalankan aksinya itu mereka menggunakan helm dan masker.

“Pemiliknya sampai nangis motornya hilang, karena masih baru,” tuturnya.Sementara itu, Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi mengaku belum mendapat laporan atas peristiwa itu.

“Belum ada laporan ke Polsek,” singkat Asep, ketika dikonfirmasi. (radarbogor/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...