Bila Danny-Fatma Terpilih, 100.000 Peluang Kerja Baru Menanti

DEKLARASI. Pasangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan wakilnya Fatmawaty Rusdi berfoto bersama elite partai pengusung usai deklarasi menggunakan kapal phinisi yang berlayar di sepanjang Pantai Losari, Kamis, 3 September. ABE BANDOE/FAJAR

Harapan Majelis Taklim

Dalam pertemuan dan silaturahmi ini, beberapa warga juga menyampaikan testimoni dan aspirasi kepada Fatmawati. Khususnya kalangan ibu-ibu alias emak-emak yang ingin mendapat perhatian lebih andai Danny-Fatma terpilih untuk memimpin Kota Makassar.

“Majelis itu pendidikan non formal. Majelis taklim itu salah satu yang membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa. Mudah-mudahan kalau Ibu terpilih, lebih memperhatikan eksistensi majelis taklim. InsyaAllah kami bersama Ibu,” ucap salah satu emak-emak majelis taklim.

Fatmawati pun menyambut baik harapan emak-emak yang mendominasi pertemuan ini. Dirinya yang 10 tahun menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap sudah menyiapkan gebrakan khusus untuk pengembangan majelis taklim.

“Majelis taklim salah satu garda utama. Madrasah pertama untuk anak-anak. Saya 10 tahun sebagai pembina majelis taklim paham keluhan ta semua. Saya tidak ingin memberi janji, tapi insyaAllah hanya perempuan yang mengerti perempuan,” ucap Fatmawati. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...