Bukan Karena Malu, Ini Alasan Sherrin Gugat Cerai Zumi Zola

Zumi Zola

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Terpidana kasus korupsi Zumi Zola memang telah bercerai dengan sang istri Sherrin Tharia. Motifnya yang selama ini beredar bahwa Sherrin memilih berpisah lantaran dirinya tak lagi dinafkahi karena Zumi terkurung di penjara.

Namun Sherrin menepis anggapan miring. Ia mengisyaratkan motifnya karena perbedaan prinsip dan komunikasi tal lagi sebaik dulu.

Sherrin menekankan, ia dan Zumi masih berkomunikasi meski telah berpisah. Sherrin mengaku masih terus mendukung Zumi yang saat ini menjalani hukuman dari balik jeruji penjara.

“Saya pikir tidak ada satu orang pun yang mau adanya perpisahan. Kalau bukan karena hal-hal prinsip yang sudah tidak bisa disepakati lagi. Tapi kalau bisa berkomunikasi layaknya teman baik, kenapa tidak?” ungkap Sherrin di laman Instagramnya belum lama ini.

“Keputusan ini tidak ada hubungannya dengan terpuruk atau tidaknya beliau. Ini lebih dalam dari itu,” lanjutnya.

Sherrin juga mengaku selalu mensupport Zumi saat menjalani proses hukum. “Siapa bilang nggak disupport. Berpisah bukan berarti saya nggak supportkan.”

Disisi lain, Sherrin terus berusaha tabah. Ia menuliskan pesan bijak untuk selalu berpikir positif.

“Mulailah harimu dengan bersyukur dan berfikir positif. Everyday is a happy moment #newdaynewyou. Another day, another moment, another opportunity. Just be ready,” pesannya. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...