Chelsea Kalahkan Brighton, Lampard Puas dengan Pemain Mahalnya

Frank Lampard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BRIGHTON—Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion di pekan pertama Premier League. Manajer Chelsea, Frank Lampard pun sangat senang dan memberikan pujian kepada pemain baru The Blues Timo Werner dan Kai Havertz yang jadi pemain termahal di klubnya.

“Kecepatan Timo untuk memenangkan penalti menunjukkan dia tajam dan dia menjadi ancaman sepanjang malam. Dia sangat mobile dan saya menyukai penampilannya. Dengan Kai kami melihat banyak hal juga. Untuk mendapatkan menit-menit ini akan bagus dan keduanya akan menjadi pemain besar untuk klub ini,” kata Lampard di BBC Live.

Pada laga di The American Express Community Stadium, Chelsea membuka keunggulan di menit ke-23 lewat penalti Jorginho. Brighton menyamakan kedudukan melalui Leandro Trossard di menit ke-54. Hanya berselang dua menit, Reece James kembali membawa Chelsea memimpin. Gol Kurt Zouma di menit ke-66 akhirnya menjadi penentu kemenangan 3-1 Chelsea.

“Saya menyukai Kai Havertz. Ini bukan permainan di mana Anda mendapatkan beberapa momen vintage dan ada banyak hal di pundaknya, tetapi Anda melihat sekilas tentang apa yang bisa dia lakukan. Semua yang saya lihat darinya adalah tepat dan kualitasnya akan terlihat. Dia sangat berbakat. Saya menyukai cara Timo Werner muncul di area berbeda, dia memiliki rasa lapar untuk mencetak gol,” jelas Lampard di Sky Sports.

Komentar

Loading...