Dewi Perssik Luapkan Emosi di Medsos

Penyanyi dangdut Dewi Perssik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dangdut Dewi Perssik murka dan menyampaikan kekesalan terhadap seseorang. Lewat akun Instagram miliknya, dia meluapkan emosi kepada pria bernama Iman Oesman yang merupakan personal vlogger dan fotografer. Kemarahan Dewi Perssik bermula karena dituduh mencintai dan tidak bisa tidur tanpa Iman.

“Apa? Saya tidak bisa tidur dan cinta sama kamu? Ngacaaaaaa! saya dan @lebbywilayati tidak pernah cinta sama kamu ya, saya tidak pernah tidak bisa tidur tanpa kamu,” ungkap Dewi Perssik, Senin (14/9).

Pelantun Mimpi Manis itu mengungkap hal lain yang membuatnya geram kepada Iman. Menurut Dewi Perssik, Iman mengklaim dirinya orang di balik keberhasilan akun YouTube DEWI PERSSIK.

“YouTube saya naik dari dulu karena saya berjuang sendiri bersama Mas Sugeng, Aa, atau team. Saya baru kenal kamu belum sampai 1 tahun. Dewi Perssik naik bukan karena kamu ya Iman dan Ita, tapi saya naik kariernya karena saya punya skill, kerja keras dan profesional, jujur,” jelas mantan istri Aldi Taher itu.

“Dan alat-alat yang saha punya untuk kebutuhan YouTube dan syuting film itu semua saya beli. Biaya saya sendiri tidak pinjam ke kamu! Justru yang seharusnya dibayar itu adalah saya. Karena saya sudah mempromosikan barang-barang (jualan kalian),” sambung Dewi Perssik.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik meminta Iman agar segera menyelesaikan pekerjaannya yang tersisa. Dia tidak mau lagi nama baiknya dicemarkan.

Komentar

Loading...