Erwin Aksa Sudah Kantongi Pengganti Eep, Konsultan untuk Dampingi Appi-Rahman

Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pendiri PolMark Research Center (PRC)-PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah, sudah dipecat sebagai konsultan politik Appi-Rahman. Kini penggantinya sudah ada.

Ketua Tim Pemenangan, Erwin Aksa, mengaku sudah mengantongi siapa yang layak menggantikan konsultan kondang itu. Hanya saja, Erwin belum mau membeberkannya.

Erwin Aksa, mengatakan, masih ada beberapa hal yang mesti dirundingkan dengan tim konsultan Appi-Rahman, pengganti Eep Saefulloh Fatah ini.

“Namanya sudah ada (pengganti Eep Saefulloh, pendiri PolMark Indonesia). Akan kita segera beberkan,” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Sekadar diketahui, Eep Saefulloh Fatah dipecat oleh Erwin Aksa pada Senin sore (14/2/2020).

Hal ini dikarenakan, Eep Saefulloh mengingkari hasil survei Polmark yang menyatakan Appi-Rahman jauh lebih unggul dari tiga Pasangan calon kepala daerah (Cakada) lainnya.

Baik itu Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati (Adama), Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), maupun Imran Yasin Limpo – Andi Zunnun Nurdin (Imun).

Appi-Rahman, jauh unggul dari ketiga pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar ini.

“Mengecewakan. Pak Erwin Aksa selaku Ketua Tim Pemenangan kecewa sekali dengan sikap Eep. Eep mengingkari hasil survei Polmark. Kultur orang Bugis-Makassar, dalam keadaan dan situasi apa pun, tidak akan pernah mengingkari bayi yang dilahirkannya,” kata Fadli Noor, juru bicara Appi-Rahman.

Fadli mengatakan, meme yang beredar masif dan menjadi perbincangan luas di masyarakat, kalaupun dibantah bukan pihak Eep atau Polmark yang membuat dan mengedarkan, tetapi substansi hasil survei Polmark sama dengan yang tercantum pada meme.

Komentar

Loading...