Isu Pindah Agama Menyeruak, Ibunda Audi Marissa: Jangan Pernah Mencintai Seseorang yang Tidak Mencintai Allah

Audi Marissa dengan Anthony Xie. (int)

FAJAR.CO.ID — Pernikahan aktris Audi Marissa dengan Anthony Xie terus diperbincangkan publik. Adanya isu pindah agama sang aktris menjadi bola liar. Hal tersebut disuarakan ibunda Audi di laman Instagramnya.

Tanpa menyebut nama, curhatan ibunda Audi disinyalir kuat karena ia gusar dengan isu pindah agama sang putri.

Ia tampak memposting penggalan kalimat dari Imam Syafi’i ini. “Jangan pernah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika Allah saja dia tinggalkan, apalagi kamu,” demikian pesan yang diposting ibu Audi Marissa baru-baru ini.

Tak sampai di situ, sang ibu kembali mengungkap isi hatinya tentang kekecewaan karena berharap pada manusia.

“Jangan berharap kepada makhluk yg hanya mengecewakan hati kita.. Berharaplah kepada “Allah SWT” yang tidak pernah menyakiti hati kita. “Ma fi qalbi ghairullah” tiada di hatiku selain ALLAH SWT,” ungkapnya kemudian.

Dugaan sang ibu menyindir Audi ini diperkuat saat perayaan pernikahan tidak terlihat kehadiran ibu Audi dan orangtua Anthony Xie.

Namun, pemain sinetron Diam-diam Suka itu telah mengklarifikasi lewat Instagram Story, kalau ketidakhadiran orangtua mereka semata-mata karena mematuhi protokol Covid, bukan menyangkut restu seperti yang didengungkan netizen. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...