Lia Ladysta Syok Ditetapkan Tersangka Laporan Syahrini

Lia Ladysta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laporan yang sempat dibuat Syahrini terhadap Lia Ladysta terkait dugaan pencemaran nama baik menemui babak baru. Sejak tanggal 7 Agustus 2020, penyidik dari Polda Metro Jaya menaikkan status Lia Ladysta dari saksi menjadi tersangka.

Lia Ladysta dan kuasa hukumnya sudah mengetahui kabar tak sedap ini. Mantan personel Trio Macan itu sangat kaget begitu mengetahui dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

“Lia sendiri merasa syok gitu ya. Tapi setelah kita ketemu sama dia, kita paparkan. Akhirnya Lia bisa lebih santai,” kata Leo Situmorang, kuasa hukum Lia Ladysta saat ditemui di Jakarta.

Penyidik berencana melakukan pemeriksaan terhadap Lia Ladysta dengan status sebagai tersangka pada 22 dan 23 September pekan depan. Kuasa hukumnya menyatakan bahwa Lia akan memenuhi panggilan polisi dan siap mengikuti prosedur hukum yang sedang berjalan.

Bukan hanya Lia Ladysta, Leo Situmorang selaku kuasa hukum juga mengaku kaget mengetahui penetapan tersangka pada kliennya. Sebab, katanya, Lia Ladysta tidak ada maksud untuk menyerang kehormatan dan nama baik Syahrini lewat pernyataannya.

“Lia Ladysta ditetapkan sebagai tersangka dimana surat panggilannya bukan ke kantor kami, tapi langsung ke keluarga Lia,” tuturnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa Lia Ladysta kini sudah berstatus sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik laporan Syahrini. Penetapan ini diambil usai dilakukan gelar perkara.

Komentar

Loading...