Melayat, DP Sampaikan Duka Mendalam atas Berpulangnya Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Berita duka datang dari seluruh jajaran Pengurus Partai Gerindra, Sekretaris DPC partai Gerindra Kota Makassar, Arief Bahagiawan meninggal dunia, selasa (15/9/2020).

Kabar duka itu sampai kepada Danny Pomanto saat bersilaturahim di Pondok Pesantren Darul Aman Gombara. Melalui via telpon Danny Pomanto pun menyampaikan rasa dukanya kepada keluarga Almarhum Arif Bangsawan dan seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra.

“Innalillahi wa innailaihi rodjiun, insya Allah setelah saya diskusi sama pak Kyai saya segera kesana, “ ucap Danny Pomanto menjawab percakapan telponnya.

Setelah pertemuan dengan KH. Abdul Djalil Thahir yang merupakan pendiri Ponpes Darul Aman Gombara, Danny Pomanto pun langsung menuju kekediamam almarhum Arief Bahagiawan di Kompleks Pondok Lestari blok G No 24 Jl Muhammad Tahir atau Dg Tata Raya I blok IV Makassar. Setibanya, Danny Pomanto disambut oleh sejumlah pengurus Parta Gerindra.

“Almarhum ini orang yang baik, saya banyak diskusi sama beliau, banyak masukan – masukan yang dia sampaikan. Kita doakan almarhum agar diberi tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, “ ucap Danny Pomanto. (rls)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...