Menangkan Dilan, PDI Perjuangan: Mesin Partai Mulai Panas

Pasangan Dilan Syamsu Rizal (kiri) dan pasangannya dr Fadli Ananda memasuki ruangan sosialisasi di gedung PCC Minggu, 6 September -- TAWAKKAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Anton Paul Goni memastikan mesin partainya telah panas dan siap memenangkan Pilwalkot Makassar tahun 2020.

Hal itu setelah konsolidasi pemenangan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Makassar dengan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Minggu 13 September 2020 kemarin

Menurut Anton, lewat Rakercabsus kemarin, PDIP Makassar merapatkan barisan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical-dr Fadli Ananda alias Dilan.

“Kita sudah membentuk kembali struktur hingga ke tingkat ranting, itu artinya partai sudah sangat siap memenangkan Pilwalkot Makassar tahun ini,” katanya.

Lebih lanjut dia membeberkan bahwa PDIP Makassar punya strategi pemenangan yang matang dengan menggerakkan semua fungsional struktur dalam pengurusan, mulai dari kader, legislatif hingga di tataran eksekutif.

“Sudah ada instruksi kalau kita, baik kader, anggota fraksi, juga eksekutif PDIP wajib bergerak masif memenangkan Dilan,” bebernya.

Sebagai kader PDIP yang menduduki jabatan di legislatif Kota Makassar akan mengarahkan konstituennya memenangkan Dilan. Kata dia, tentu melalui kerja-kerja tim yang dulunya bergerak memenangkan APG di Pemilihan Legislatif 2019.

“Saya kan punya tim, tinggal menggerakkan tim ini saja. Pokonya di Pilwalkot Makassar tahun ini, PDIP harus bisa kembali menjadi partai pemenang,” tegasnya. (endra/fajar)

Komentar

Loading...