Pejuang DIA 2013 Temui Danny Pomanto di Pondok Pesantren Darul Aman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelukan seorang sahabat yang pernah terpisahkan waktu menjadi pertemuan yang sangat membahagiakan yang pernah merasakan suasana itu, begitulah kejadian yang terjadi saat Danny Pomanto usai bersilaturahim dengan Pendiri Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, KH. Abdul Djalil Thahir, Selasa (15/9/2020).

Nama yang tak asing bagi para politisi dan warga Makassar, Samming yang akrab disapa jendral Samming. Siang tadi, Samming mendatangi Pondok Pesantren Darul Aman hendak bertemu dengan Danny Pomanto.

Kedatangan Samming yang disaksikan oleh Ustas Iqbal Djalil dan ayahnya KH. Abdul Djalil disambut pelukan dari Danny Pomanto.

“Wah..saudaraku apa kabar ming..luar biasa, kamu sehat – sehat saja kan, “ ucap DP sambil keduanya saling berpelukan.

Samming bercanda sesekali tertawa lebar dengan DP, “Sehat ki daeng selalu, saya kesini saya diberi kabar sama pak Ustas Ije kalau pak DP ada dipondok Darul Aman, saya langsung ke sini, “ kata Samming.

Tidak hanya DP, Samming pun memberi salam kepada istri Danny Pomanto Indira Jusuf Ismail, sama halnya dengan DP, Indira Jusuf Ismail pun saling menanyakan kabar.

“Amiin..saya dan Pak DP sama ibu tetap sahabat sekaligus sebagai orang tua sampai kapanpun, “ ungkap Samming.

Diketahui Samming adalah salah seorang garda terdepan saat pilkada Makassar periode pertama Danny Pomanto berpasangan denganSyamsul Rizal. (rls)

Komentar

Loading...