Putra Keduanya Alami Gangguan Pernapasan, Fedi Nuril: Jantung Mau Copot!

Aktor Fedi Nuril

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktor Fedi Nuril baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia itu ia kisahkan di laman Instagramnya, Senin (14/9/2020). Pemeran Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta ini menamakan putranya, Aksa Ganindra Nuril.

Ia menceritakan, putra keduanya sempat mengalami gangguan pernapasan sesaat setelah dilahirkan. Tim dokter terpaksa memasang alat bantu pernapasan. Alhasil Fedi bersama sang istri Calysta Vani harus terpisah beberapa hari dengan putranya.

“Saat Ayah lantunkan azan dan kamu membuka mata, Ayah dan Ibu rasanya bahagia sekali. Atas izin Allah, akhirnya kita dipertemukan,” tulis Fedi.

“Kamu pun dibawa ke ruang bayi dan Ayah Ibu kembali ke kamar. Kami, terutama Ibu, menunggumu untuk menyusui. Namun, hati Ayah mulai khawatir karena kamu tak kunjung tiba. Ayah lalu pergi ke ruang bayi untuk mencari tahu, ada apa dengan anakku?” lanjutnya.

Saat itu dokter mengabarkan bahwa sang putra mengalami gangguan pernapasan. Seketika jantung Fedi berhenti berdetak.

” Jantung Ayah serasa mau copot melihat perutmu bergerak naik turun dengan cepat sekali karena berusaha bernapas. Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan,” bebernya.

“Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar. Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19,” kisah Fedi kemudian.

Komentar

Loading...