Samsung Galaxy Z Fold2 Unggul untuk Berbagai Multitugas

Samsung Galaxy Fold 2

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold2  menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta gawai terlebih bagi mereka yang senang dengan teknologi mutakhir.

Samsung berhasil membuat perubahan yang berarti yang semuanya berkontribusi pada pengalaman yang lebih mulus dan menyenangkan. Samsung Galaxy Z Fold2  adalah ponsel yang lebih baik dalam segala hal.

Samsung Galaxy Z Fold2  membawa sejumlah penyempurnaan terutama pada teknologi, desain, kamera dan fitur pendukung aktivitas harian.

Samsung Galaxy Z Fold2  memiliki basis desain yang sama dengan pendahulunya, yaitu lipatan secara horizontal seperti sebuah buku.

Apa saja kelebihan Samsung Galaxy Z Fold2 ? Gawai ini dibekali 2 layar, yakni Layar Utama yang bisa dilipat (Main Screen) dan Layar Penutup (Cover Screen).

Layar Utama berjenis AMOLED 2X Inifinity Flex Display berdiagonal 7,6 inci (resolusi QXGA Plus) dengan adaptive refresh rate 120Hz.

Selanjutnya, Layar Penutup memiliki bentang layar 6,2 inci dengan layar berjenis Super AMOLED dan resolusi HD Plus.

Nah, untuk mendukung produktivitas harian, Samsung Galaxy Z Fold2 hadir dengan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna membuka aplikasi dalam waktu bersamaan dan melihatnya secara berdampingan.

Selain itu terdapat peningkatan pada Multi-Window Tray yang mempermudah penggunanya melakukan transfer file berupa teks, gambar, dan dokumen antar aplikasi hanya dengan drag and drop.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...