Wakil Ketua DPRD Sulbar Umumkan Diri Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim

FAJAR.CO.ID, MAMUJU- Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (15/9/2020). Dia memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah pribadinya karena kondisinya masih sehat dan masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).

“Berasama ini, saya sampaikan bahwa berdasarkan hasil rapid tes Ahad 13 September 2020 menunjukkan hasil reaktif lalu dilanjutkan dengan uji swab. Dan pada senin, 14 September 2020, hasil Swab dinyatakan positive terjangkit Virus covid-19 OTG,” kata Rahim dalam keterangan tertulisnya.

Dia juga berharap doa dan dukungan seluruh kerabat, kolega dan masyarakat Sulbar agar mampu melawan virus ini. “Dan kepada seluruh rekan kerja, saudara dan sahabat yang merasa pernah berkontak langsung dengan saya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di RS terdekat,” katanya.

Sebelum divonis terpapar covid, legislator Nasdem ini diketahui melakukan pertemuan penting dan perjalanan keluar daerah. Dia sempat menghadiri deklarasi pasangan petahana Bupati Mamuju Habsi Wahid – Irwan SP Pababari, 30 Agustus lalu.

Selanjutnya dia melakukan perjalanan ke Pasangkayu menghadiri pengukuhan pasangan calon kepala daerah Muhammad Saal-Musawir Azis Isham, 31 Agustus.

“Dia juga melakukan sejumlah rapat pembahasan APBD Perubahan hingga paripurna. Setelah paripurna dia menghadiri Musda PTMSI Sulbar dan terpilih sebagai ketua. Setelah itu beliau merasa kelelahan dan sedikit flu makanya dia meminta diswab karena memiliki gejala,” kata kerabatnya, Andi Odi.

Komentar

Loading...