8 Artis Indonesia Terjangkit Covid-19, Ada yang Meninggal

Yopie Latul. Foto: antara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Covid-19 masih menakutkan bagi setiap orang di seluruh dunia, temasuk Indonesia. Virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, ini tak memandang status korban yang dijangkitinya.

Tak hanya rakyat biasa ataupun pejabat, selebritas tanah air pun ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Ada yang sembuh. Ada yang masih menjalani perawatan, bahkan ada yang diduga meninggal karena virus tersebut.

Siapa saja sih mereka? Yuk Simak rangkumannya berikut.

  1. Ade Firman Hakim

Aktor 31 tahun ini dikabarkan meninggal dunia karena diduga karena terinfeksi virus corona atau Covid-19, pada Senin (14/9) sore.

Pihak keluarga menepis kabar tersebut. Namun, manajer Ade justru mengungkap bahwa artis binaannya itu sempat dinyatakan positif Covid-19.

  1. Stan Isakh

Penyanyi sekaligus aktor Stanley Isakh atau dikenal Stan Isakh menjadi salah satu selebritas tanah air yang meninggal karena Covid-19. Sebelum mengembuskan napas terakhir pada Minggu (10/5) lalu, ia dinyatakan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) corona.

  1. Yopie Latul

Musikus senior ini meninggal dunia pada 9 September lalu setelah dinyatakan positif Covid-19. Pelantun Poco-poco ini berstatus OTG (orang tanpa gejala) atas virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

  1. Piet Pagau

Aktor senior ini diketahui terjangkiti Covid-19 pada akhir Agustus lalu.Paman Raffi Ahmad ini menjalani isolasi di rumah sakit Hermina Galaxy Bekasi, mulai 4 September lalu.

Komentar

Loading...