Andi Suhada: Hanya Kemenangan yang Kami Pikirkan, Tidak yang Lain-lain!

Ketua DPC PDI Perjuangan Andi Suhada Sappaile

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Wakil Ketua Tim Pemenangan Deng Ical-Fadli Ananda, Andi Suhada Sappaile terus berupaya melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting, khususnya kader partai koalisi yang menaungi pasangan ini, PDI Perjuangan, Hanura dan PKB.

Hal itu dilakukan setelah konsolidasi pemenangan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Makassar dengan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Minggu 13 September 2020 kemarin.

“Konsolidasi ke bawah semakin masif dan agresif. Kami juga telah membangun jaringan sudah sangat,” ungkap Suhada di Kantor DPRD Makassar, Rabu (16/9/2020).

Tim, relawan, dan simpatisan pun sudah memanaskan mesin guna menggaet dukungan sebanyak-banyaknya. Suhada mengatakan Parpol Koalisi juga akan lebih insentif lagi memenangkan Dilan.

Suhada juga enggan memusingkan tindakan penurunan baliho Dilan oleh oknum tak dikenal hingga rekaman videonya viral di media sosial.

“Sisa dari parpol lebih insentif lagi memenangkan Dilan. Kami fokus untuk pemenangan, (soal pencopotan baliho) kami tidak memikirkan itu. Hanya kemenangan yang kami pikirkan, tidak yang lain-lain,” tegas Wakil Ketua DPRD Makassar itu. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...