Appi-Rahman Bentuk Duta Sehat dan Satgas Covid-19, Perindo: Murni Kemanusiaan

Appi-Rahman Bentuk Duta Sehat dan Satgas Covid-19

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Politisi Partai Perindo Syamsuddin Raga mengapresiasi Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Covid-19 bentukan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman).

Anggota DPRD Makassar itu menilai Duta Sehat sangat positif dan pembentukannya tepat waktu di tengah gejolak penularan Covid-19 yang hingga hari ini belum ditemukan vaksin dab obatnya.

“Saya rasa ini momentumnya sangat pas. Appi -Rahman jeli melihat momentum. Termasuk membuktikan komitmennya menanggulangi Covid-19 bukan semata janji-janji palsu,” ucap Syamsuddin Raga di Gedung DPRD Makassar, Rabu (16/9/2020).

Di samping itu kehadiran Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Covid-19 ini seolah menjadi solusi bagi masyarakat untuk lebih menyadari akan bahaya wabah pandemi ini.

“Ini juga karena pemerintah dianggap tidak berhasil sehingga tim pemenangan berinisiatif membentuk tim relawan ini,” tandasnya.

Termasuk penyediaan ruang isolasi mandiri secara gratis yang diperuntukkan untuk warga dan relawan yang terinfeksi Covid-19 tanpa gejala.

“Patut dicontoh oleh kandidat lain. Bukan hanya karena kepentingan, memberi tempat isolasi untuk pasien positif murni karena kemanusiaan dan empati terhadap pasien covid di Makassar,” tegasnya.

Untuk tim pemenangan Appi-Rahman di partai koalisi, khususnya Perindo, telah ditekankan kepada seluruh kader untuk tegak lurus bekerja sistemis memenangkan pasangan berjargon Makassar Bangkit itu.

“Jangan sampai ada kader main dua kaki. Tetap satu suara seluruh kader. Ketika terjadi main dua kaki, sanksinya paling tidak direvisi kepengurusannya. Tekad perindo mutlak memenangkan pilwali untuk kedua kalinya,” pungkasnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar