Ayu Ting Ting: Gua Bersyukur Dikasih Mental Baja Sama Allah

Ayu Ting Ting. (int)

FAJAR.CO.ID–Sejak kemunculannya di dunia hiburan, nama Ayu Ting Ting melejit. Sayangnya, tak hanya karirnya namun juga gosip yang menghantamnya bertubi-tubi.

Pun, bertahun-tahun dihujani bully-an terutama gosip dirinya dengan Raffi Ahmad, Ayu mampu menunjukkan bahwa dia bisa bertahan dengan segala hujatan haters. Pelantun Sambalado itu tak menampik dirinya sedih, namun satu sisi dia bersyukur masih dilindungi Allah.

“Sedih, tapi kan gua juga enggak tahu ya, gua berpikir gua bersyukur dikasih mental baja sama Allah ya,” ujarnya saat menjawab pertanyaan di konten Youtube Melaney Ricardo, Selasa (15/9/2020) malam.

Salah satu yang membuatnya kuat adalah masa lalunya yang gagal berumah tangga dengan Enji Baskoro, hamil tanpa dampingan suami hingga bercerai, lalu melahirkan anak yang sempat tak diakui mantan suaminya.“Mungkin (kuat) karena cobaan hidup gue sebelumnya sudah terlalu berat. Makanya gua bersyukur sampai seumur ini masih tinggal sama orang tua,” jelasnya.

Ayu mengungkapkan berusaha jadi orang yang cuek dengan apa kata haters, sebab dirinya harus fokus mencari-cari pundi-pundi rupiah demi buah hati dan keluarganya.

“Kalau gua orangnya, gua enggak mau ambil pusing orang mau ngomong apa, gua stres kalau gua enggak ada kerjaan. Ngapain gua stres mikirin orang, karena gua mikirnya masa depan buat anak,” ungkapnya.

Awalnya, mantan kekasih Shaheer Sheikh mengakui kalau keluarganya sempat tak tahan melihat dirinya dibully. “Dulu ayah sama ibu sikit-sikit nangis,” kenangnya.

Komentar

Loading...