Billy Syahputra Ingin Jual Mobil Mewah, Ini Alasannya

Billy Syahputra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Billy Syahputra berniat bakal menjual salah satu koleksi mobil mewahnya yaitu Toyota Alphard.

Menurut Billy, dia menjual mobil tersebut lantaran sudah bosan mengendarai mobil berjenis MPV premium asal Jepang itu.

Untuk memasarkan mobilnya, Billy membuat video yang kemudian diunggah di channel YouTube poribadinya.

Dalam video tersebut, kekasih Amanda Manopo itu mengaku memang sengaja membuat konten itu agar mobilnya cepat segera laku.

“Kenapa gue bikin konten ini, karena siapa cepat dia dapat. Kalau memang tidak laku juga tidak apa-apa, tetapi sudah pasti laku. Ini serius guys. No hoaks,” kata Billy seperti dikutip dari akun YouTube pribadinya, Rabu (16/9).

Billy menjelaskan, kondisi mobilnya saat ini. Menurut Billy, mobil tersebut masih dalam kondisi prima dan beberapa bagian bahkan masih terbungkus dengan plastik.

“Mobil masih bagus, belum pernah nabrak dan tangan pertama. Bagian dasbor masih ada yang dibungkus pakai plastik nih,” terang Billy.

Billy mengatakan, mobil tersebut baru diajak jalan jauh menuju Bandung, Jawa Barat. Selain itu, kilometernya baru 13 ribu km.

“Gue baru ajak dua kali doang ke Bandung. Sekarang kilometernya baru 13.000 Km. Toyota Alphard gue tahun 2018. Gue beli nyicil, tetapi sudah lunas sekarang,” katanya.

Sayangnya, Billy tidak menyebutkan berapa harga mobil itu akan dilepasnya.

Komentar

Loading...