Diduga Stres Berat Setelah Cerai, Mantan Suami Bakar Kamar Hotel

Olah TKP kasus pembakaran kamar hotel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pembakaran sebuah kamar hotel dipicu masalah keluarga. Mashar berusaha minta rujuk ke Rina, namun ditolak.

Alhasil, Mashar yang kini menduda tanpa pendamping hidup, diduga mengalami stres akibat masalah yang berlarut-larut itu.

“Pelaku ini memang mengalami stres berat. Mengalami tekanan permasalahan keluarga terkait anak dan istrinya. Insya Allah kita akan tahu motifnya,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Rabu (16/9/2020).

Namun perwira satu melati ini belum mau berbicara lebih detail soal jenis masalah tersebut. Termasuk hubungan antara Mashar dan Rani dalam rumah tangganya itu.

Hanya saja, pihaknya menyebut, pembakaran kamar hotel di Jalan Boulevard, Kota Makassar, pada Selasa (15/9/2020) kemarin karena adanya cekcok antara Mashar dan Rani.

“Sampai sekarang kami hanya tahu sampai di kronologisnya saja. Untuk masalah itu (cerai dan meminta rujuk) adalah urusan keluarga. Kami belum dalami ke sana,” tambah Kapolsek.

Beruntung dalam pembakaran kamar hotel di lantai 7 nomor 722 itu tidak menimbulkan korban jiwa. Baik dari Mashar, Rani, anak-anaknya, dan petugas hotel yang ada saat kejadian. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...