Disaksikan Istri Pelaku, Ini yang Ditemukan Polisi Saat Olah TKP Kasus Pembakaran Kamar Hotel

Olah TKP kasus pembakaran kamar hotel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus pembakaran di sebuah kamar Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard, Kota Makassar masih berlanjut. Kali ini telah dilakukan olah TKP oleh aparat kepolisian.

Di dalam kamar itu, ditemukan seisi kamar itu yang sudak tak karuan. Kasur hangus terbakar dan beberapa perabotan hancur dan patah dalam beberapa bagian.

Kaca, potongan kayu, dan beberapa perabotan yang lain kini telah diamankan Tim Inafis Polrestabes Makassar untuk proses penyelidikan.

Dalam olah TKP yang digelar pada Rabu, (16/9/2020 sekitar pukul 14.00 Wita tadi, disaksikan langsung oleh mantan istri pelaku, Rina Ramli, 31 tahun yang mengenakan gamis warna merah.

Sebelumnya Rina berada dalam kamar hotel tersebut bersama mantan suaminya itu, Mashar Abdillah bersama beberapa anaknya.

Hingga pada akhirnya, Mashar emosi lantaran permintaan rujuknya ditolak hingga aksi pembakaran tak terelakkan.

“Ada barang bukti di lokasi. Lalu kita koordinasikan dengan Tim Inafis untuk dilakukan BAP terhadap (mantan) pasangan suami istri ini,” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman di lokasi.

Terkait status hukum dari kedua mantan pasangan suami istri ini, pihaknya lebih dulu membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) soal kasus pembakaran yang membuat manajemen hotel rugi hingga puluhan juta rupiah.

“Insya Allah malam ini sudah ada status hukumnya,” jelas perwira satu melati ini.

Komentar

Loading...