DKI Jakarta Berjuang Melawan Covid-19, Sekda Saefullah Meninggal Terinfeksi

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah memberikan keterangan pers di Balai Kota Jakarta semasa hidup. Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia, pada Rabu (16/9) siang ini. Kabar Duka itu datang di tengah upaya DKI Jakarta berjuang melawan Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan kabar duka tersebut sekaligus meminta masyarakat mendoakan Saefullah.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Saudara kita, sahabat baik kami, pribadi saleh, yang amat baik itu, yang selama ini bekerja bersama kami, telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” kata Anies dalam keterangan yang diterima, Rabu (16/9).

Anies menerangkan, Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saefullah mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 12.55 WIB.

“Mohon doakan, bagi semua, segerakan ambil air wudu dan siang ini kita semua selenggarakan salat gaib untuk almarhum,” jelas Anies.

Seperti diketahui, Saefullah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Sejumlah anggota dewan juga mengonfirmasi bahwa keadaan Saefullah tengah kritis. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...