Fadli Zon: Cara Komunikasi Ahok Rasis dan Memecah Bela

Anggota DPR RI Fraksi Patai Gerindra, Fadli Zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menilai, cara komunikasi Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, rasis dan memicu perpecahan di tengah masyarakat.

Fadli Zon mengatakan itu, terkait pernyataan Ahok soal sekelompok masyarakat yang tidak menyukainya. Ahok menyebut mereka sebagai Kadrun (singkatan dari kadal gurun).

“Cara komunikasi seperti ini selain rasis juga memecah belah. Atau mungkin memang sengaja?” Ujar anggota DPR RI dapil V Jawa Barat ini di akun twitternya, Rabu (16/9).

Sebelumnya, di video yang diposting oleh akun YouTube POIN, Ahok membuka bobrok PT Pertamina (Persero). Di awal pembicaraan, Ahok mengatakan, jika dia diangkat jadi Dirut Pertamina, akan ada sebagian masyarakat yang tidak menyukainya. Ahok sebut kelompok masyarakat ini sebagai kadrun.

“Jadi persoalannya kalau saya jadi Dirut, ribut, kadrun-kadrun mau demo mau bikin gaduh lagi republik ini gitu loh,” ujar Ahok dikutup FIN, Rabu (16/9).

Ahok kemudian buka bobrok PT Pertamina selama ini. Mulai dari birokrasinya hinga ada lobi-lobi direksi di Kementerian BUMN soal jabatan. (dal/fin).

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...