Gubernur Nurdin Abdullah Lebih Sreg di Lapangan Ketimbang di Kantor

Nurdin Abdullah

 

SULSEL – General Manager MOR VII Sulawesi PT Pertamina, Rama Suhut, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (16/9/2020).

Perbincangan hangat keduanya membawa orang nomor satu di Sulsel itu mengakui bahwa dirinya lebih senang terjun ke lapangan ketimbang berada di kantor. 

Nurdin Abdullah mengaku, selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Sulsel, tidak terlalu banyak berada di kantor. Sebab menurut dia, dengan melihat langsung di lapangan, Pemprov Sulsel bisa melihat apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulsel.

 “Kita selama ini banyak di lapangan, daripada di kantor terus menunggu orang membawa proposal. Mendingan langsung lihat di lapangan bagaimana kondisi masyarakat, apa kebutuhan, nanti kita bantu,” ungkapnya di depan GM baru di PT Pertamina MOR VII Sulawesi. 

Sebelumnya, Rama Suhut memaparkan laporan terkait PT Pertamina Persero di hadapan Gubernur. Ia berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. “Kami sangat mengharapkan dukungan dari Bapak Gubernur,” kata Rama Suhut dan langsung direspon positif Gubernur Sulsel.(*)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...