Legislator PPP: Duta Sehat ala Appi-Rahman, Angin Segar Percepatan Penanganan Covid-19


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sebanyak 63 wanita cantik yang tergabung dalam Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Covid-19 yang digagas Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) mulai terjun menyapa masyarakat hari ini Rabu (16/9/2020).

Mereka telah dibekali pengetahuan tentang penanggulangan Covid-19, bertugas memberi edukasi, penyuluhan dan membagikan masker.

Program penanggulangan Covid ala Appi-Rahman ini diapresiasi Politisi PPP, Rahmat Taqwa. Sebagai salah satu partai pengusung, ia turut bangga dengan terobosan super kreatif yang dilakukan Appi-Rahman untuk mewujudkan Makassar bangkit.

Bagi Anggota DPRD Makassar ini, program Duta Sehat akan sangat membantu percepatan pemulihan Covid-19 khususnya di kota Makassar.

“Program ini jadi angin segar percepatan pemulihan Covid di Makassar dan pemerintah juga sangat terbantu pastinya,” ucap Rahmat di Kantor DPRD Makassar, Rabu (16/9/2020).

Komitmen ini, menurut Rahmat, telah digaungkan Appi saat dirinya mendeklarasikan diri maju di Pilwali Makassar 2020. Di luar dugaan, belum juga terpilih menjadi walikota, janji-janji serta komitmennya telah terealisasi.

“Jadi saya melihatnya, jangan menjanjikan sesuatu hal yang belum pasti bisa kita kerjakan. Berbeda dengan Appi, walaupun belum terpilih, beliau sudah melakukan kerja nyata yang membantu orang banyak terutama dalam penanggulangan Covid,” puji Rahmat.

Sebagai legislator, ia patut mendukung dan berharap intensitasnya ditingkatkan agar bisa lebih banyak lagi warga yang tertolong.

Komentar

Loading...